Home > Berita Bola > Satu Penyerang Kemungkinan Hengkang Jika MU Datangkan Amunisi Anyar

Satu Penyerang Kemungkinan Hengkang Jika MU Datangkan Amunisi Anyar

Manchester United hanya memiliki tiga pemain depan kala mengarungi musim 2019-2020. Ketiga penyerang itu adalah Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Hal ini tidak lepas dari aktivitas bursa transfer musim panas 2019, di mana Manchester United memutuskan untuk menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Marcus Rashford dan Anthony Martial saling bergantian mengisi posisi penyerang tengah, sedangkan Mason Greenwood menjadi pelapis mereka di bangku cadangan.

Tapi pada musim panas 2020, Ole Gunnar Solskjaer berambisi untuk mendatangkan striker baru. Ole Gunnar Solskjaer menginginkan striker kelas dunia untuk bergabung dalam skuadnya untuk menjadikan tim sebagai pesaing gelar Liga Inggris musim 2020-2021.

Dua nama menjadi buruan Man United. Striker Olympique Lyon, Moussa Dembele, dan penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan menjadi incaran utama pelatih asal Norwegia.

Kalau salah satu dari Moussa Dembele atau Timo Werner berhasil didaratkan maka satu penyerang diprediksi akan pergi dari Old Trafford. Satu nama yang disebut kuat bisa pergi dari Man United pada musim panas 2020 adalah Anthony Martial.

Pendapat itu dikeluarkan oleh mantan kiper West Ham United, Shaka Hislop. Shaka Hislop menyebut Martial akan tidak bahagia di Man . . . . . . United kalau ada penyerang baru yang didatangkan. Tidak mengherankan kalau penyerang asal Prancis itu bisa pergi untuk mencari tantangan baru.

“Saya dapat melihat Martial bisa pergi dari Manchester United,” kata Hislop dikutip dari ESPN.

“Kadang-kadang ia menunjukkan wajah sedih dan kelihatan tidak bahagia dalam permainannya.”

“Bisa saja Martial dilepas oleh tim karena mereka akan mendatangkan pemain baru.”

“Man United tidak memiliki masalah soal penyerang kelas dunia di ruang ganti mereka dan Martial adalah salah satu talenta mereka,” kata Hislop menambahkan.

Musim ini Martial sudah menyumbang 16 gol dari 34 penampilannya di semua kompetisi untuk tim Setan Merah. Sebelas gol di antaranya dilesakkan oleh penyerang 24 tahun itu dalam 23 penampilannya di Liga Inggris.

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...