Home > Berita Transfer Pemain > Sarri Diyakini Ingin Bereuni Lagi Dengan Jorginho

Sarri Diyakini Ingin Bereuni Lagi Dengan Jorginho

Turin – Eks petinggi Juventus, Luciano Moggi, menyampaikan bahwa arsitek tim Maurizio Sarri sangat ingin menggaet gelandang Chelsea, Jorginho.

Sebelumnya, beredar kabar yang berkembang bahwa Si Nyonya Tua bersedia menukar Miralem Pjanic plus duit dengan Jorginho.

“Saya pikir dia [Sarri] tidak akan mengubah Pjanic di lini tengah. Tetapi, target dia yang sebenarnya adalah Jorginho,” ucap Moggi di kanal televisi Italia, 7 Gold, Kamis (28/5).

“Jorginho adalah pemain yang mengenal Sarri dengan baik, mereka bertahun-tahun bersama di Napoli dan kemudian di Chelsea. Sebagai alternatif, [Marco] Verratti bisa datang ke Turin, bukan Arthur [Melo].”

“[Mauro] Icardi? Selama masih ada [Paulo] Dybala dan . . . . . . [Cristiano[ Ronaldo, tidak masuk akal memasukkan striker lain untuk enam belas meter terakhir.”

“Jika mereka menjual [Gonzalo] Higuain, pemain seperti [Arek] Milik akan bermanfaat. Ia pemain hebat yang bisa menjadi pembeda dari bangku cadangan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...