Home > Berita Bola > Sang Putri Yakin Luis Milla Akan Senang Jika Tangani Timnas Indonesia Lagi

Sang Putri Yakin Luis Milla Akan Senang Jika Tangani Timnas Indonesia Lagi

Luis Milla memang sepertinya benar-benar merindukan pekerjaannnya sebagai pelatih, khususnya saat melatih Indonesia. Beberapa saat lalu Luis Milla mengunggah kenangan berada di Bali melalui twitter pada Kamis (16/4/2020). Ia meretweet unggahan anaknya, Luis Milla Manzanares dengan menambahkan komentar.

“Good memories from Bali with my family (Kenangan yang baik dari Bali dengan keluarga),” tulis Luis Milla.

Beberapa waktu lalu, kepada media Spanyol, AS, Luis Milla juga mengatakan kerinduannya melatih kembali.

“Sebelum keadaan (pandemi COVID-19) ini, saya adalah komentator dan faktanya memang saya menyukainya, berdebat dan menganilisis pertandingan, tapi sejujurnya yang saya inginkan adalah melatih,” kata Luis Milla dikutip dari AS.

“Pengalaman terakhir saya di timnas Indonesia, di mana itu satu setengah tahun yang lalu, sementara di Spanyol dengan Real Zaragoza yang empat tahun lalu,” katanya.

Milla juga curhat kalau setelah berpisah dengan timnas Indonesia, dirinya merasa tidak diperhitungkan lagi di bursa pelatih.

“Saat petualangan saya selesai dengan Indonesia dan memutuskan untuk kembali ke Spanyol, saya merasa tertinggal, tidak diperhitungkan lagi di bursa pelatih,” katanya.

“Sehingga saya berharap mendapat peluang baru di pasar saya, yaitu Divisi kedua Liga Spanyol, ketika kondisi (pandemi COVID-19) ini berakhir.”

“Dan kalau tidak, saya memiliki kemungkinan-kemungkinan lain untuk bisa mendapat kesempatan melatih seperti saat di Uni Emirat Arab atau Indonesia,” katanya.

Sekarang, putri Luis Milla, Paulita Milla juga mengonfirmasi kerinduan sang ayah untuk melatih. Paulita secara khusus menyebut kalau melatih timnas Indonesia adalah momen berkesan buat ayahnya karena ia begitu disayangi oleh suporter.

“Salah satu kenangan terbaik Papa (Luis Milla), dia senang karena . . . . . . banyak orang baik yang membantunya di timnas Indonesia,” kata Paulita dalam wawancara IG Live bersama Bayu Eka Sari pada Jumat (1/5/2020).

“Para pemain juga baik. Fans (Indonesia) sangat sayang kepadanya. Kehangatan dari para suporter Indonesia ke Papa masih terasa hingga sekarang,” katanya.

Menurut Paulita, Luis Milla akan tidak menutup kemungkinan akan melatih lagi di Indonesia, terutama kalau tawaran menarik datang.

“Karena pengalaman terakhir bersama timnas Indonesia sangat baik, saya pikir peluang untuk kembali melatih di Indonesia (baik timnas maupun klub) sangat mungkin,” kata Paulitta.

“Kalau ada tawaran yang datang, dia pasti akan semangat kembali melatih di Indonesia,” katanya.

Paulita Milla juga bercerita mengenai kondisinya saat ini kepada Bayu Eka Sari di tengah pandemi COVID-19. Saat ini dirinya berada di Madrid karena mengikuti anjuran pemerintah setempat yang menyarankan untuk berada di rumah saja.

“Kota Madrid saat ini sedang berbahaya, orang hanya bisa keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan maupun berbelanja untuk kesehatan” kata Paulita.

“Saat di rumah, saya tetap berolahraga juga menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Saat ini sementara kuliah berhenti, dan saya belum tahu (rencana) ke depannya,” katanya.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...