Home > Berita Bola > Sang Pacar Jual Jersey Ronaldo Untuk Bantu Korban Corona

Sang Pacar Jual Jersey Ronaldo Untuk Bantu Korban Corona

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, menjual beberapa jersey bekas milik pasangannya demi membantu orang-orang yang terdampak pandemi virus corona.

Georgina Rodriguez menyapa para penggemarnya melalui Instagram, Minggu (10/5/20). Bukan mengunggah foto saat berolahraga, melainkan bergerak melakukan aksi mulia untuk memerangi virus corona.

Wanita berdarah Spanyol-Argentina itu mengunggah fotonya mengenakan jersey Juventus, tim yang dibela Cristiano Ronaldo saat ini.

Lewat postingan itu, dia bermaksud menjual empat jersey Juventus yang sudah ditandatangani oleh pemain berjuluk ‘CR7’ itu lewat LESS App, sebuah aplikasi jual beli barang bekas secara online.

“Saat ini kita semua sedang melalui masa-masa sulit. Rumah sakit, perawat, dokter, tenaga kesehatan, dan semua orang yang menderita sakit akibat pandemi ini benar-benar membutuhkan bantuan kami,” tulis Georgina.

Georgina menjelaskan bahwa hasil penjualan empat jersey CR7 itu nantinya akan disumbangkan ke rumah sakit Spanyol yang dikhususkan untuk menangani pasien virus corona.

Wanita 25 tahun itu meminta bagi siapapun yang berminat bisa . . . . . . mendownload aplikasi LESS di gawai pintar dan mencari akun pribadi Georgina, @georginagio, untuk membeli jersey itu.

Sementara itu, Georgina Rodriguez diketahui sudah berada di Italia mengikuti kekasihnya, Cristiano Ronaldo, sejak Senin (5/5/20) kemarin.

Cristiano Ronaldo bergegas meninggalkan kampung halamannya setelah klub Serie A Liga Italia diizinkan untuk kembali berlatih secara perorangan atau terbatas.

Tapi, Ronaldo masih harus menjalani karantina mandiri selama 10 hari ke depan sebelum akhirnya bergabung dengan skuat Juventus untuk latihan bersama menjelang lanjutan kompetisi Serie A Italia 2019-2020.

x

Check Also

Maria Vania Dan Katrina Maria Fans Berat Manchester United Pamer Poto Lagi Rebahan

Jakarta – Maria Vania selalu mengundang perhatian netizen, presenter cantik tersebut selalu membuat netizen gagal ...