Home > Berita Bola > Sandi Sute Turun Ke Jalan Bagikan Makanan Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Sandi Sute Turun Ke Jalan Bagikan Makanan Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, merasa tergerak untuk turut memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, di jalan. Hal tersebut dilakukan Sandi di Palu, yang merupakan kampung halamannya.

Eks punggawa Bali United itu membagikan paket makanan ringan dan berat kepada pekerja jalanan, untuk berbuka puasa. Sandi turun tangan langsung ke jalanan, lengkap dengan masker dan sarung tangan.

“Target yang saya bantu adalah pemulung, pengemudi angkutan umum, pengemudi ojek online, dan tukang becak. Alasan saya karena pendapatan mereka pasti berkurang drastis karena adanya pandemi Covid-19 ini,” tutur Sandi.

Sosok berusia 27 tahun itu menyadari situasi imbas wabah virus corona sangat menyulitkan bagi mereka yang bekerja di jalanan. Karena . . . . . . itulah, Sandi hanya bisa berharap publik tetap kuat dan cobaan ini bisa segera berakhir.

“Sudah saatnya kita saling menolong apalagi dalam keadaan seperti ini. Saya berharap pandemi ini segera berakhir, dan kita semua dapat kembali berkegiatan normal termasuk kami para pemain sepakbola,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...