Home > Berita Bola > Samuel Eto’o Tegaskan Dirinya Sebagai Pendukung Setia Inter

Samuel Eto’o Tegaskan Dirinya Sebagai Pendukung Setia Inter

Milan – Samuel Eto’o menegaskan bahwa dirinya sampai mati adalah pendukung setia Inter, klub yang pernah diantarnya mendulang treble.

Mantan bomber Timnas Kamerun itu hengkang ke Serie A pada musim panas 2009 sebagai bagian dari barter pemain antara Inter dan Barcelona, dengan Zlatan Ibrahimovic hengkang ke Camp Nou.

Walau hanya dua tahun berseragam Nerazzurri, Eto’o berhasil mencetak total 53 gol dan menjadi bagian dari tim arahan Jose Mourinho yang memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions 2009/10.

“Jika Anda sekali menjadi seorang Interisti, maka sampai mati akan tetap Interisti. Begitulah,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

Kepindahan Eto’o ke Inter juga tak bertahan lama, dengan mengungkapkan cara Mourinho meyakinkan dirinya agar bersedia bergabung ke Giuseppe Meazza.

“Mourinho meyakinkan saya dengan cara sederhana, ia mengirimkan kostum . . . . . . Inter nomor 9 dan menuliskan kata-kata ‘kostum itu milik Anda, sedang menunggu Anda’.”

“Ada perbedaan besar antara gaji yang ditawarkan oleh Inter dan yang saya minta, jadi saya mengejutkan semua yang terlibat negosiasi.”

“Saya berkata, ‘mari ubah bagian yang belum ada menjadi bonus tim, jika kita memenangkan Liga Champions dalam dua tahun.’ Sepuluh bulan kemudian, kami menjadi juara Eropa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...