Home > Berita Bola > Samuel Eto’o Ragu Michael Jordan Bisa Jadi Yang Terbaik Jika Berasal Dari Afrika

Samuel Eto’o Ragu Michael Jordan Bisa Jadi Yang Terbaik Jika Berasal Dari Afrika

Madrid – Eks punggawa Barcelona dan timnas Kamerun, Samuel Eto’o, menyampaikan pendapat usai menonton serial Netflix “The Last Dance”.

Dokumenter yang diproduksi ESPN tersebut, mengungkap soal perjalanan legenda bola basket paling terkenal di dunia, Michael Jordan.

Bagaimana gambaran karier Jordan di dalam dan di luar lapangan, hubungan dengan rekan setim dan lawan, dan juga raihan prestasi dan popularitasnya.

“Saya menonton semua episode dari serial pria yang sangat hebat ini, dan saya berkata kepada diri sendiri: ‘Jika Anda orang Afrika, seseorang akan datang dan mengatakan bahwa Anda bukan yang terbaik’,” tulis Eto’o dalam unggahan di akun Instagram-nya.

“Anda berkata, ‘Saya ingin menjadi nomor satu, dan saya berusaha . . . . . . untuk mendapatkan itu!’ Rekaman dan cerita [dalam serial tersebut] bisa mendorong generasi baru untuk bermimpi, untuk berbuat lebih baik!,” tambahnya.

Serial “The Last Dance” menjadi sorotan menarik di media sosial dan tercatat menjadi salah satu film dokumenter tersukses sepanjang masa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...