Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Samir Nasri Mengaku Bisa Bebas Pesta Selama Perkuat Sevilla

Samir Nasri Mengaku Bisa Bebas Pesta Selama Perkuat Sevilla

Madrid – Samir Nasri menuturkan cara Jorge Sampaoli menggaetnya ke Sevilla dengan memberikan kebebasan padanya untuk pergi keluar dan berpesta sebanyak yang ia inginkan.

Nasri diboyong oleh klub La Liga tersebut pada musim 2016/17 dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Ia kemudian mencatat 30 penampilan bagi Sevilla dan mendonasikan tiga gol.

Dalam perbincangan Instagram Live, mantan pemain Timnas Prancis itu menuturkan bahwa Sampaoli, juru racik Sevilla kala itu, tak melarangnya melakukan apa pun di luar lapangan selama menunjukkan penampilan baik saat bermain.

“Sampaoli sangat menginginkan saya sehingga ia berkata: ‘Bergabunglah bersama kami, Anda bisa mabuk, pergi ke klub malam, melakukan apa pun yang Anda mau, dan saya akan melindungi Anda dari klub, saya hanya meminta agar Anda . . . . . . bersikap baik di lapangan setiap pekan,” ungkap Nasri. “Sampaoli sangat gila, ia bahkan ingin mengawasi anjing saya sehingga saya bisa keluar di akhir pekan!”

Nasri juga mengagumi kemampuan Sampaoli dalam mendongkrak semangat pemain, walau punya kendala bahasa. “Membuat saya merinding saat mendengarkan ceramah Sampaoli di ruang ganti, dan saya tidak memahami bahasa Spanyol!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Data dan Fakta Jelang Laga Sevilla vs Inter

Inter Milan dan Sevilla akan berebut mahkota juara Liga Europa di Rhein Energie Stadion, Jerman, ...