Home > Berita Transfer Pemain > Salomon Rondon Ingin Kembali Perkuat Newcastle

Salomon Rondon Ingin Kembali Perkuat Newcastle

Manchester – Eks penyerang pinjaman Newcastle United, Salomon Rondon mengaku ingin kembali ke klub lamanya tersebut.

Rondon kini memperkuat klub Liga Super Tiongkok, Dalian Pro. Sosok asal Venezuela itu meninggalkan Liga Primer Inggris pada bursa transfer musim panas lalu.

Rondon berkarir selama empat musim di Liga Primer Inggris. Sang pemain digaet West Bromwich dari Zenit St Petersburg pada musim 2015/16. Musim lalu, ia menjalani masa peminjaman ke Newcastle.

“Jika Anda bertanya apakah saya ingin kembali [ke Newcastle], tentu saja. Saya tidak ragu untuk kembali ke Newcastle,” ucap Rondon, Sabtu (9/5).

“St. James’ Park begitu besar. Saya ingat kala ke sana untuk kali pertama, bersama kedua anak saya. Saya berjalan di stadion dan saya mengabadikan momen di pintu masuk.”

“Lalu, akan ada . . . . . . sekitar 50.000 suporter di tribune dan putri saya berkata: ‘Ayah akan bermain di sini?’ Saya akan mencoba!’.”

“Fantastis. Sebagai pemain, bermain di sana rasanya fantastis.”

“Tetapi, tentu saja prioritas saya sekarang adalah di Tiongkok dan kita akan melihat apa yang terjadi dengan virus ini dan liga. Tetapi, jika ada kesempatan kembali, saya akan mengambilnya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...