Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Salman Alfarid Berharap Bisa Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20

Salman Alfarid Berharap Bisa Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20

Jakarta – Bek muda Persija U-20, Salman Alfarid, menegaskan keinginannya untuk bisa kembali mendapat penggilan timnas Indonesia U-19, yang merupakan tim proyeksi untuk timnas pada Piala Dunia U-20 2021.

Pada pemusatan latihan timnas U-19 yang digelar di Thailand awal 2020 ini, nama Salman tak masuk radar juru racik anyar Shin Tae-yong. Menunjukkan kemampuannya untuk timnas adalah target Salam saat ini.

“Mungkin yang terdekat bisa kembali ke timnas setelah kemarin tidak berhasil dipilih oleh pelatih timnas. Melalui Persija U-20 ini saya coba bekerja keras untuk bisa mendapatkan tempat kembali,” beber Salman.

Sosok kelahiran 2002 asal Jakarta ini dilibatkan dalam skuad timnas U-19 yang melaju dari Kualifikasi Piala . . . . . . Asia 2020. Membuktikan kualitas di Persija, dan mencoba masuk skuad senior diharapkan Salman jadi jalan kembali ke timnas.

“Mungkin target lain bisa masuk ke tim senior Persija. Tapi sekali lagi saya harus lebih kerja keras untuk mendapatkan itu semua,” tukas Salman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...