Home > Berita Liga Inggris > Ryan Giggs Akui Liverpool Layak Jadi Juara Musim Ini

Ryan Giggs Akui Liverpool Layak Jadi Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa Manchester United Ryan Giggs tak sungkan untuk menyanjung Liverpool yang tampil dominan pada musim ini.

The Reds memimpin dengan keunggulan 25 poin di pucuk klasemen sebelum liga dihentikan pada Maret kemarin, selagi kompetisi tinggal menyisakan sembilan laga lagi untuk mereka.

Liga Primer sendiri telah mendapatkan lampu hijau untuk kembali dilanjutkan pada 17 Juni, dan Liverpool punya peluang besar untuk segera menyegel gelar pertamanya sebagaimana mereka baru kalah sekali di sepanjang musim liga kali ini.

“Saya kira dari yang kita saksikan tahun ini, Liverpool adalah tim yang fantastis, dilatih oleh pelatih hebat Jurgen Klopp dan, sangat menyakitkan bagi saya untuk mengatakannya sebagai suporter United, tetapi mereka fantastis musim ini,” kata Giggs dikutip oleh Sky Sports.

“Jelas mereka akan maju terus dan, apa pun itu, mereka akan memenangkan liga dan layak mendapatkannya. Mereka sebenarnya memiliki dua musim yang brilian, tahun lalu bersaing ketat dengan Man City.”

Giggs, yang kini membesut melatih tim nasional Wales, bahkan ingin mengusung gaya bermain Liverpool untuk tim arahannya.

“Mereka tim yang luar biasa untuk ditonton. Ada hal-hal tertentu yang saya ambil dari cara Liverpool bermain, dan saya akan membawanya ke cara yang saya inginkan bersama Wales,” lanjut Giggs.

“Mudah-mudahan United akan memperpendek kesenjangan itu dan mengejar mereka. Tapi Anda harus memberikan pujian ketika mereka layak mendapatkannya, dan Liverpool memang luar biasa musim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bebizie Fatlanay Tampil Keren Berpose di Markas Manchester United

Penyanyi dangdut Indonesia, Bebizie Fatlanay, tampil dengan busana keren saat mengunjungi markas raksasa Liga Inggris, ...