Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Rumor Inter Minati Achraf Hakimi, Agen Buka Suara

Rumor Inter Minati Achraf Hakimi, Agen Buka Suara

Achraf Hakimi tiba di Borussia Dortmund dengan status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid pada awal musim lalu. Hakimi sudah tampil bagus bersama dengan Die Borussen sejauh ini.

Musim ini, pemain yang berposisi sebagai pemain bek sayap itu sudah tampil sebanyak 38 kali bersama Dortmund di semua kompetisi. Hakimi juga sudah berhasil mencetak 7 gol dan 10 assist selama musim ini. Penampilan bagus pemain asal Maroko itu mengundang minat banyak klub top Eropa.

Klub-klub itu antara lain Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Juventus, Inter Milan, dan Chelsea. Salah satu klub yang dikabarkan menjadi peminat terdepan Hakimi adalah raksasa Italia, Inter Milan. Tapi, agen Hakimi, Alejandro Camano menyebut tidak ada tawaran yang masuk dari Nerazzurri.

“Tidak ada tawaran seperti itu (dari Inter), kami akan kembali ke Madrid pada akhir musim,” kata Camano seperti dilansir dari Sportskeeda.

Camano juga menyebut pemain 21 tahun itu akan menjadi pemain terbaik dunia di posisi pemain bek sayap.

“Achraf akan menjadi pemain terbaik dunia di posisinya,” kata Camano.

Selama hampir 2 musim membela Dortmund, Hakimi sudah tampil sebanyak 66 kali di semua kompetisi. Pemain keluaran akademi Real Madrid itu berhasil mencetak 10 gol dan 17 assist selama berseragam Die Borussen. Selain itu, Hakimi sudah berhasil mempersembahkan Piala Super Jerman di awal musim ini untuk Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lebaran Tahun Ini Eks Kapten Persib Tak Mudik Ke Cianjur

Mantan kapten tim Persib Bandung, Atep, tidak akan menjalankan tradisi mudik ke kampung halamannya Cianjur, ...