Home > Berita Transfer Pemain > Rumor Diminati MU dan Juventus, Raul Jimenez Mengaku Senang

Rumor Diminati MU dan Juventus, Raul Jimenez Mengaku Senang

Madrid – Raul Jimenez mengaku gembira mendengar rumor transfer yang mengaitkan namanya dengan Manchester United dan Juventus namun menurut ayah penyerang Wolverhampton Wanderers tersebut belum ada negosiasi transfer sama sekali.

Pemain tim nasional Meksiko itu tampil gemilang di musim 2019/20, dengan menorehkan 22 gol di Molineux.

Raihan itu meningkat dari perolehan 17 gol pada musim lalu dan ini jadi bukti jika kualitas Jimenez terus meroket dan hasilnya, beberapa klub raksasa Eropa mulai menengok.

Sosok berusia 29 tersebut tak menutup kemungkinan berganti klub dengan mengatakan pendekatan dari Real Madrid atau Barcelona mustahil untuk ditolak.

Arsenal, Chelsea dan United sepertinya sedang berusaha mempertahankan posisinya di Inggris namun opsi tampil di Italia dan Jerman juga terbuka lebar.

Jimenez senior menuturkan anaknya suka dengan perhatian dari segala penjuru Eropa tersebut, namun seiring kompetisi yang belum dinyatakan selesai dia masih fokus untuk Wolves

“Raul senang mendengar minat-minat tersebut,” ujarnya pada Medio Tiempo.

“Dia bahagia bersama Wolves, dan berharap meraih tiket ke Liga Champions atau Liga Europa.”

“Sekarang waktunya untuk rumor, semoga saja Tuhan merestui liga bergulir lagi bulan depan. Jimenez hanya membaca berita-berita tetapi belum ada diskusi apapun.”

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi berikutnya. Untuk sekarang, spekulasi dan rumor akan terus bermunculan.”

Jimenez yang pernah menjalani karir bersama Atletico Madrid di La Liga mengaku berusaha tetap tenang dalam menyikapi rumor.

“Saya mendengar semuanya melalui media sosial. Mereka menghubungkan saya dengan Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal dan setiap hari muncul tim baru,” ujarnya.

“Saya harus tenang, jika mereka membicarakan saya itu karena saya telah melakukan hal-hal yang baik. Saya ingin bermain terus bermain di Inggris. Saya bahagia, telah beradaptasi dan menyukai ide bertahan di Inggris.”

“Jika Anda mengatakan pada saya besok akan datang tawaran dari Real Madrid atau Barcelona, jelas kesempatan seperti itu tidak bisa diabaikan. Tetapi jika saya bertahan bersama Wolves, saya akan bekerja habis-habisan untuk lolos ke Liga Champions, dan hal-hal penting lainnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan Tottenham Takkan Belanja Besar di Bursa Transfer

London – Jose Mourinho meyakini akan ada penundaan jadwal jendela transfer bagi klub-klub Liga Primer ...