Home > Berita Bola > Ruang Ganti Juventus Diyakini Bakal Bermasalah Jika Gaet Pogba

Ruang Ganti Juventus Diyakini Bakal Bermasalah Jika Gaet Pogba

Berita kepergian Paul Pogba dari Manchester United terus menjadi perbincangan hangat di liga sepak bola. Spekulasi soal masa depan pemain asal Prancis itu sampai sekarang masih belum menemukan titik temu.

Pogba sebelumnya sudah mengatakan kalau dirinya ingin pergi dari Manchester United. Dua klub top Eropa, Juventus dan Real Madrid, pun dilaporkan menjadi peminat serius untuk membawa Pogba.

Juventus tentu saja memiliki peluang besar ketimbang Real Madrid, mengingat Pogba memiliki kenangan manis bersama klub kota Turin itu. Tapi, harga mahal sang pemain yang ditaksir sebesar 150 juta euro atau setara dengan Rp 2,49 triliun dirasa sulit untuk ditebus.

Apalagi kekuatan finansial Juventus sedang mengalami masalah akibat pandemi COVID-19. Nicola Amoruso juga tidak berpikir Si Nyonya Tua akan menandatangani transfer pemain lain dengan kontrak besar sementara Cristiano Ronaldo masih tetap berada di klub.

Amoruso yakin kalau kehadiran Pogba ke Allianz Stadium justru nantinya akan mengusik keseimbangan ruang ganti. Walaupun bisa menjadi tambahan bernilai bagi klub, tapi para pemain lain dirasa akan iri dengan upah yang diterima . . . . . . bintang timnas Prancis itu.

“Dia (Pogba) akan menjadi nilai tambah, dia adalah seorang juara hebat. Dia tahu lingkungan Juventus dengan sangat baik dan dia sangat dicintai di sini,” kata Amoruso dikutip dari Stats Perform.

“Tapi, saya tidak berpikir Juventus bisa mendatangkan pemain dengan penghasilan setidaknya 15 juta euro per musim.”

“Apalagi mereka sudah harus berurusan dengan gaji Cristiano Ronaldo, dan CR7 adalah yang terbaik di dunia dengan Lionel Messi.”

“Dia akan mengubah semua saldo di ruang ganti. Saya tidak melihat transfer ini tepat. Saya rasa ada keinginan bersama untuk menemukan kesepakatan potensial.”

“Pada kenyataannya, saya pikir peluangnya sangat tipis,” kata Amoruso.

x

Check Also

Ralf Rangnick Jadi Pelatih Interim, Paul Pogba Ingin Bertahan Bersama MU

Manchester – Ralf Rangnick belum tiba di Old Trafford namun ia sudah membuat perubahan besar ...