Home > Berita Bola > Ronaldo Unggah Foto Saat Perkuat Manchester United, Isyarat Apa ?

Ronaldo Unggah Foto Saat Perkuat Manchester United, Isyarat Apa ?

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola terbaik yang pernah ada di muka bumi. Sudah banyak gelar yang Ronaldo raih selama 18 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional.

Sebagai pemain yang berkarier di Benua Eropa, Ronaldo pun bisa memenangi trofi Liga Champions. Tidak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi lima trofi Liga Champions.

Prestasi itu Ronaldo dapatkan saat masih membela Manchester United (1 kali) dan Real Madrid (4). Melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, Ronaldo terlihat merindukan momen saat dirinya mengangkat trofi Liga Champions.

Postingan pertama menunjukan foto saat striker asal Portugal itu berhasil memenangkan gelar itu untuk pertama kalinya saat masih membela Man United. Terdapat sebuah tulisan “12 tahun lalu”, di mana Ronaldo meraih trofi itu pada tahun 2008 setelah mengalahkan Chelsea di partai final lewat drama adu penalti.

Adapun postingan kedua menunjukan saat dirinya berhasil membawa Real Madrid mengakhiri puasa . . . . . . gelar Liga Champions selama 11 tahun. Terdapat tulisan “LaDecima”, di mana Ronaldo berhasil membawa El Real meraih gelar ke-10 pada kompetisi itu pada musim 2013-2014.

Saat itu, Real Madrid mengalahkan rival sekota mereka, Atletico Madrid, dengan skor akhir 4-1 saat pertandingan dilanjutkan hingga babak tambahan. Cristiano Ronaldo pun akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada Juli 2018. Bermain selama dua musim, Ronaldo belum sekali pun membawa Si Nyonya Tua merengkuh trofi Liga Champions.

x

Check Also

MU

Robbie Savage Bangga Putranya Lakoni Debut di MU

Manchester – Robbie Savage tak kuasa meneteskan air mata saat melihat putranya, Charlie Savage melakoni ...