Home > Berita Bola > Ronaldo Justru Liburan Saat Skuad Juventus Mulai Balik Kandang

Ronaldo Justru Liburan Saat Skuad Juventus Mulai Balik Kandang

Cristiano Ronaldo tidak kunjung bergabung dengan Juventus di Italia untuk berlatih mempersiapkan kompetisi Serie A Liga Italia. Ia justru masih asyik plesiran. di kampung halaman.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke Turin Italia pada Selasa (28/4/20). Walau begitu, sampai Kamis (30/4/20), Ronaldo tidak kunjung juga di negara yang berjuluk Negeri Pizza itu.

Padahal Juventus dijadwalkan akan kembali berlatih mulai 4-18 Mei 2020. Saat jadwal latihan sudah disusun, Cristiano Ronaldo justru mengunggah foto di media sosial yang menunjukkan dirinya tengah plesiran di Portugal bersama putra sulungnya.

Dalam unggahan itu, Ronaldo kelihatan sedang berada di sebuah perbukitan bersama Cristiano Ronaldo Jr. Mereka menikmati udara segar serta pemandangan alam indah yang menghiasi Madeira, Portugal.

“Menjelajahi pulau ku . . . . . . dengan teman terbaik #madeiraisland #staysafe,” tulis Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari keputusan Ronaldo yang belum mau kembali ke Italia. Kondisi wabah virus corona di Italia memang masih memprihatinkan. Bahkan jumlah kematian akibat virus berbahaya itu kembali melonjak pada Sabtu (4/3/20). Dilaporkan ada 474 orang meninggal akibat Covid-19 di Italia.

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...