Home > Berita Bola > Rohit Chand Tegaskan Kecintaannya Pada Persija

Rohit Chand Tegaskan Kecintaannya Pada Persija

Sudah tujuh musim Rohit Chand berseragam Persija Jakarta sejak kedatangannya pada 2013 dari PSPS Riau. Rohit Chand juga merupakan pemain yang sangat penting bersama Persija Jakarta. Gelar juara Liga 1 dan Piala Presiden 2018 menjadi trofi yang didapatkan Rohit Chand di klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Rohit Chand juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 2018. Walau begitu, isu-isu perginya Rohit Chand di awal musim selalu menjadi topik yang sangat hangat dibicarakan.

Pada awal musim 2020, Rohit Chand merupakan pemain terakhir yang kontraknya diperpanjang oleh Persija Jakarta. Rohit Chand mengakui kalau ia sangat menunggu tawaran dari manajemen Pasukan Ibukota itu.

“Sebenarnya itu terjadi karena saya selalu menunggu tawaran dari Persija Jakarta, asal kamu tahu saja,” kata Rohit Chand seperti dikutip dari Persija Tv.

“Saya banyak mendapat tawaran dari tim lain tapi jujur dalam hati dan pikiran saya hanya ada Persija,” kata pemain asal Nepal . . . . . . itu.

Saking cintanya dengan Persija Jakarta, Rohit Chand mengaku dirinya adalah The Jak Mania. Suatu saat nanti, Rohit Chand akan kembali menyaksikan pertandingan Persija Jakarta apabila sudah pensiun dari dunia sepak bola.

“Saya ini sudah menjadi bagian dari The Jak Mania dan saya sudah menjadi The Jak Mania,” kata Rohit Chand.

“Saya yakin kalau saya nanti pensiun, saya akan tetap datang ke stadion untuk melihat Persija bertanding. Saya datang sebagai The Jak Mania Nepal,” kata Rohit Chand.

x

Check Also

Persija Jakarta Sudahi Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung

Solo – Persija Jakarta menang tipis dengan skor 1-0 saat bertemu rival klasiknya, Persib Bandung, ...