Home > Berita Bola > Rohit Chand Menilai Sepakbola Indonesia Masih Lebih Baik Dibanding Nepal

Rohit Chand Menilai Sepakbola Indonesia Masih Lebih Baik Dibanding Nepal

Pemain andalan Persija Jakarta di Liga 1 2020, Rohit Chand, menilai sepak bola Indonesia masih menang jauh dari negaranya Nepal. Padahal, dalam peringkat FIFA per April 2020 lalu, Nepal berhasil unggul dari Indonesia dengan menempati posisi ke-170 dunia.

Sementara itu, Indonesia masih bertahan di posisi ke-173. Dilansir dari chanel Youtube resmi Persija Jakarta, Rohit Chand, sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim sekelas Macan Kemayoran. Karena bergabung dengan tim besar di Liga Indonesia, ia sering menjadi langganan tim nasional Nepal.

“Saya rasa karena saya bermain di liga yang lebih baik dari liga di Nepal, dan saya bermain dengan pemain-pemain bagus di sini, di Indonesia,” kata Rohit Chand.

“Itu membantu saya untuk masuk dalam skuat tim nasional Nepal,” katanya menambahkan.

Tapi di Timnas, Rohit Chand mengaku sering kesulitan beradaptasi . . . . . . dengan sumber daya pemain yang ia anggap di bawah rata-rata. Rohit Chand lebih suka bermain di Persija Jakarta dengan kualitas pemain hebat dan adanya sosok pelatih berkualitas tentunya.

“Tapi terkadang saya juga mengalami kesulitan saat bermain bersama tim nasional. Karena saat saya di sini, saya bermain dengan pemain yang bagus dan juga dilatih pelatih yang bagus,” kata Rohit Chand.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...