Home > Berita Bola > Rodri Kejar Gelar Sarjana Selama Libur Kompetisi

Rodri Kejar Gelar Sarjana Selama Libur Kompetisi

Madrid – Saat mayoritas para pemain Liga Primer Inggris sedang menunggu kompetisi bergulir lagi, punggawa Manchester City, Rodri memanfaatkan waktu luangnya untuk fokus belajar demi meraih gelar sarjana.

Sosok berusia 23 tahun itu mudik ke Spanyol untuk berkumpul bersama keluarganya usai kompetisi sepakbola terpaksa dihentikan dampak pandemi virus corona, dan tetap berkomunikasi dengan pihak City sembari menjaga kondisi fisiknya.

Namun pemain asal Spanyol, yang juga pernah menempuh pendidikan saat masih memperkuat Villarreal, kini menggunakan masa luangnya untuk memperdalam ilmunya di tingkat universitas dalam bidang administrasi bisnis dan manajemen.

“Situasi yang sangat sulit bagi semua orang, tidak hanya di Spanyol, tapi juga seluruh dunia. Kita tidak tahu persis apa yang terjadi, berapa banyak orang yang terinfeksi, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Rodri.

“Kita semua memiliki seseorang terdekat, teman atau anggota keluarga, yang entah bagaimana tersentuh oleh . . . . . . virus corona, jadi itu tidak mudah. Kita mencoba menghabiskan waktu sebaik mungkin.”

“Saya menggunakan waktu untuk mengerjakan tugas di rumah dari universitas saya, karena akan ada ujian dalam beberapa hari ke depan. Selain itu, jelas, saya terus berlatih dan menjaga kebugaran tubuh.”

“Saya yakin pendidikan ini akan sangat membantu di masa depan. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Ketika saya menyelesaikan karier sebagai pemain, saya ingin tetap berhubungan dengan dunia olahraga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...