Home > Berita Liga Indonesia > Robert Alberts Puji Pemain Persib Dalam Menjalani Program Latihan

Robert Alberts Puji Pemain Persib Dalam Menjalani Program Latihan

Bandung – Jajaran pelatih Persib Bandung memantau secara intensif para pemain selama masa wabah corona. Sebagaimana diketahui, para pemain mendapat bekal program untuk menjalani latihan mandiri.

Hingga memasuki pekan keenam latihan mandiri, arsitek tim Robert Alberts menilai segalanya masih berjalan baik. Para pemain juga bisa melahap program yang diberikan, agar kondisi fisik tetap terjaga.

“Kesiapan pemain sangat baik. Mereka mengikuti program yang sudah diberikan, dan yang mereka buat sendiri dengan baik,” ungkap Robert, dikutip laman resmi Persib.

“Umpan balik yang sangat baik sejauh ini. Semuanya terlihat sangat baik pada tingkatan ini,” sambung pelatih 65 tahun, asal Belanda tersebut.

Mengenai pola makan supaya berat badan tetap ideal, Robert yakin betul para pemain bisa berlaku profesional. Tim pelatih telah menyusun dan memberi rekomendasi . . . . . . soal asupan gizi pemain selama Ramadan.

“Untuk menjaganya [berat badan pemain], kami memberikan menu apa yang harus dimakan, kapan waktu makan [yang tepat], dan kapan waktu latihan yang tepat,” urai Robert.

“Kami sudah membuat rencana makanan, dan nutrisi untuk pemain yang berpuasa. Sementara untuk pemain yang tidak berpuasa, mereka masih melakukan hal yang sama seperti sebelumnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...