Home > Berita Bola > Riyad Mahrez Yakin Manchester City Bisa Juarai Liga Champions

Riyad Mahrez Yakin Manchester City Bisa Juarai Liga Champions

Sebelum Liga Champions dihentikan karena pandemi COVID-19, Manchester City sudah menapakkan satu kakinya di babak delapan besar. Hal itu karena The Citizens sukses mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar dengan skor 2-1.

Dua gol Man City dicetak oleh Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne. Adapun satu gol Los Blancos dilesakkan oleh Fransisco Alarcon. Dengan modal kemenangan itu, Riyad Mahrez yakin dapat mengatasi Madrid di leg kedua yang berlangsung di Etihad. Sebagai informasi, Liga Champions direncanakan akan kembali bergulir pada Agustus mendatang.

Dalam suatu kesempatan, pemain timnas Aljazair itu mengaku optimis bisa menjuari kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa. Menurutnya, Man City memiliki segalanya untuk merengkuh trofi Si Kuping Besar itu untuk pertama kalinya.

“Saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk kami memenangi Liga Champions. Kami memiliki tim dan manajer hebat, kami memiliki segalanya, jadi ini saat yang tepat,” kata Mahrez, seperti dikutip dari Goal International, Sabtu (30/5/2020).

“Saya tidak tahu apakah kami yang terbaik, tapi kami cukup baik untuk memenanginya. Liga Champions, semua orang ingin memenanginya, jadi ini akan menjadi pertempuran besar,” kata mantan pemain Leicester City itu.

Sepanjang musim ini, Mahrez telah tampil sebanyak 37 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 9 gol dan 14 assist.

x

Check Also

Ridwan Kamil Meninjau Tes Kesehatan Untuk Persib

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan kunjungannya untuk meninjau pelaksanaan tes kesehatan kepada tim Persib ...