Home > Berita Bola > River Plate Berniat Pulangkan Higuain Ke Argentina

River Plate Berniat Pulangkan Higuain Ke Argentina

Petinggi klub elite Argentina, River Plate, melontarkan kata-kata mengejutkan terkait keinginan mereka untuk memulangkan striker Juventus, Gonzalo Higuain. Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa Gonzalo Higuain akan pergi dari raksasa Serie A Liga Italia itu ke River Plate yang notabene klub tempatnya merintis karier profesional.

Higuain sendiri saat ini sudah berusia 32 tahun, di mana usia itu sebenarnya sudah bukan masa-masa ideal bagi seorang pesepak bola. Biasanya saat sudah memasuki kepala tiga, performa keseluruhannya akan menurun.

Itulah alasan Juventus pernah dikabarkan ingin mendatangkan penyerang AS Roma, Edin Dzeko, tahun lalu. Sekarang, mereka juga santer disebut bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan striker pinjaman Inter Milan, Mauro Icardi.

Ternyata, dilansir laman berita olahraga Football Italia, Direktur Olahraga River Plate, Enzo Francescoli, mengatakan kalau pihaknya memang menginginkan pemain kelahiran Prancis itu.

“Dialah (Higuain) yang berhak menentukan. Hari ini, dia ingin menghormati kontraknya bersama Juventus. Jadi, kita lihat saja nanti. Yang pasti, akan sangat bagus kalau sang pemain ingin kembali ke sini. Kami akan menunggu kesempatan untuk berbicara dengannya lagi,” kata . . . . . . Francescoli.

“Selalu menyenangkan rasanya saat idola River kembali dan mengenakan jersey kami. Bagi kami, dia adalah pemain penting. Dia tumbuh berkembang di sini dan ayahnya juga pernah bermain untuk River. Kami akan melihat apa keputusannya nanti,” katanya.

Dari ucapan itu, jelas kalau Francescoli sangat mengharapkan Gonzalo Higuain kembali ke River Plate di bursa transfer musim panas 2020. Tapi, seperti yang juga ia katakan, semuanya tergantung dari keputusan sang pemain sendiri.

Gonzalo Higuain sudah memperkuat Juventus sejak 2016. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia sukses mencetak 63 gol dan menyumbang 16 assist dari total 139 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...