Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rivaldo Sarankan Gareth Bale Merapat Ke Newcastle

Rivaldo Sarankan Gareth Bale Merapat Ke Newcastle

Klub Liga Inggris, Newcastle United, menjadikan Gareth Bale sebagai target utama pada jendela transfer musim panas mendatang. The Magpies yakin kekuatan uang melimpah yang segera mereka raup mampu meyakinkan winger Real Madrid itu agar merapat ke St James’ Park.

Peluang Newcastle United juga cukup terbuka karena Gareth Bale sendiri santer dikabarkan akan segera dijual Real Madrid. Spekulasi tentang kepergiannya terus muncul setelah sang pemain sering berseteru dengan klub dan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Zidane secara terang-terangan mengatakan bahwa Gareth Bale tidak lagi menjadi bagian dari rencananya. Zidane pun mengaku dirinya sudah tidak mengharapkan apa-apa lagi dari Bale.

Selain Newcastle United, klub MLS alias Liga Amerika Serikat, Inter Miami, juga dikabarkan tertarik membawa Bale. Klub milik David Beckham itu ingin memperkuat tim dengan mendatangkan 2 pemain dari Real Madrid, salah satunya adalah Bale.

Walau begitu, Legenda Barcelona, Rivalo, meyakini Bale lebih baik memilih klub Liga Inggris sebagai pelabuhannya. Rivaldo percaya Bale akan kembali menjadi pemain papan atas apabila bergabung dengan Newcastle.

“Ada desas-desus Gareth Bale ditawarkan ke klub-klub MLS dan ia berharap untuk pindah ke AS segera,” kata Rivaldo dikutip dari Betfair.

“Tapi, saya masih berpikir dia memiliki sesuatu yang tersisa untuk ditampilkan di sepak bola Eropa pada usia 30 tahun, sebelum pindah ke MLS.”

“Saya percaya kariernya di Real Madrid akan segera berakhir, karena peluangnya di tim utama kecil, terutama dengan potensi kedatangan pemain baru musim panas ini.”

Menurut Rivaldo, Madrid tidak lagi percaya dia menjadi pemain yang menentukan setelah beberapa masalah internal di beberapa tahun terakhir.

“Untuk alasan itu, meninggalkan Real Madrid kelihatannya sangat mungkin, tapi saya kira dia harus melanjutkan di Eropa setidaknya dua atau tiga tahun lagi,” katanya.

“Mungkin pindah ke Liga Inggris akan menjadi pilihan terbaik baginya sekarang.”

“Newcastle harus menerima suntikan uang besar musim panas ini dengan pemilik baru datang dan ini bisa menjadi tujuan yang bagus untuk Gareth Bale.”

“Ia bisa mengambil kembali status superstarnya di klub dan terus mendapatkan sejumlah uang besar,” kata mantan pemain serang timnas Brasil ini.

Rivaldo menilai akan menjadi peluang besar bagi Bale untuk membuktikan bahwa dia masih pemain kelas atas dan dianggap lagi sebagai yang terbaik di dunia.

“Jadi, kalau tawaran ini benar-benar datang, saya pikir dia harus menerimanya.”

“Di Newcastle, dia akan menjadi bintang terbesar tim dan bisa memimpin tim yang diremajakan untuk kompetisi Liga Inggris,” kata Rivaldo menjelaskan.

x

Check Also

Messi Berkontribusi Memajukan Pendidikan di Suriah

Superstar Barcelona, Lionel Messi menunjukkan kebaikan hatinya sekali lagi. Dia berkontribusi dalam memajukan pendidikan di ...