Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rivaldo Minta Barcelona Tak Hanya Sibuk Dengan Belanja Pemain

Rivaldo Minta Barcelona Tak Hanya Sibuk Dengan Belanja Pemain

Barcelona masih kokoh di pucuk klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 berkat keunggulan 2 poin atas rival abadi mereka, Real Madrid. Posisi Barcelona tidak tergoyahkan sampai kompetisi ditangguhkan dengan menyisakan 11 pertandingan.

Pertanda baik dari otoritas Liga Spanyol yang akan memulai kembali kompetisi pada pertengahan Juni 2020. Sambil mempersiapkan diri dengan serangkaian latihan, Barcelona juga disibukkan dengan agenda transfer pemain.

Barcelona saat ini disebut-sebut sedang serius untuk mengejar tanda tangan pemain bertahan milik Juventus, Miralem Pjanic. Baik pihak El Barca dan Juventus sudah melakukan pembicaraan intensif tentang kesepakatan pertukaran pemain yang akan membuat Miralem Pjanic hijrah ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas 2020.

Dalam pembicaraan itu diketahui kalau pemain Barcelona, Arthur Melo, menjadi target utama Juventus sebagai bagian paket pertukaran. Tapi, Arthur Melo mengindikasikan kalau dirinya tidak ingin bertukar posisi dengan bermain di Liga Italia bersama I Bianconeri.

Proses negosiasi yang panjang antara Barcelona dan Juventus rupanya menyita perhatian Rivaldo. Rivaldo yang tidak lain adalah legenda Barcelona justru menyarankan . . . . . . mantan timnya untuk fokus dalam mengejar gelar juara daripada sibuk mengurusi transfer pemain.

“Rumor yang beredar menyebut Barcelona tertarik untuk mengontrak Pjanic dari Juventus. Walau ia termasuk pemain yang baik, saya meyakini kalau klub harus lebih fokus pada kompetisi terutama untuk mengejar gelar Liga Spanyol musim ini,” kata Rivaldo dikutip dari Betfair.

“Masih ada banyak waktu untuk memikirkan transfer pemain, terutama karena beberapa pemain harus pergi sebelum pemain baru masuk.”

“Klub perlu memastikan tidak membuat tim yang terlalu gemuk karena hanya akan membuat pemain yang ada tidak memiliki kesempatan untuk bermain,” kata Rivaldo mengakhiri.

x

Check Also

Hasil Laga Pekan Ke-16 La Liga 2021/22, Real Madrid Menduduki Puncak Klasemen Sementara

Jakarta – Dalam laga La Liga 2021/22 pekan ke-16, Real Madrid kukuh di puncak klasemen ...