Home > Berita Liga Indonesia > Riko Simanjuntak Sosok Yang Paling Dirindukan Marko Simic

Riko Simanjuntak Sosok Yang Paling Dirindukan Marko Simic

Jakarta – Wabah virus corona telah memaksa kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan untuk sementara dan tim-tim otomatis meliburkan pemain mereka, sejak 16 Maret lalu.

Tentu ada kerinduan dari para pemain sepakbola akan suasana latihan, dan rekan satu tim mereka. Hal itu juga yang dirasakan oleh bomber andalan Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic.

Pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 itu menuturkan bahwa ia sangat rindu berlatih bersama tim di lapangan, termasuk melakoni pertandingan. Ia menyebut salah satu nama yang paling bikin kangen.

“Pastinya kangen sama semuanya di dalam tim, mulai dari teman-teman, staf pelatih sama ofisial. Kami masih terus komunikasi. Tapi yang saya paling rindu adalah Riko Simanjuntak,” ucap Simic.

“Kalian tahu kami berdua sangat banyak perbedaan karena kultur sepakbola kami berbeda. Tapi kami berdua adalah pasangan . . . . . . yang tidak bisa dipisahkan,” papar eks Negeri Sembilan tersebut.

Performa keduanya memang sangat solid di atas lapangan. Riko sangat piawai dalam memberi umpan-umpan terukur yang tak jarang dimaksimalkan Simic menjadi sebuah gol.

Menurut Simic, keserasian dirinya dengan Riko bukan hanya bisa disaksikan saat tampil bersama di pertandingan. “Di luar lapangan kami juga memiliki hubungan yang baik. Dia adalah pemain favorit saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...