Home > Berita Liga Indonesia > Rezaldi Menyebut Riko Simanjuntak Sulit Dihadang

Rezaldi Menyebut Riko Simanjuntak Sulit Dihadang

Jakarta – Defender kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, menuturkan satu nama pemain di posisi sayap yang paling sulit ia redam sepanjang kariernya.

Sosok tersebut tak lain adalah winger mungil Riko Simanjuntak, yang saat ini sejatinya juga memperkuat Persija, sejak kompetisi Liga 1 2018.

Bule, seperti itu Rezaldi biasa dipanggil, pernah menghadapi Riko sebagai lawan, saat Riko masih membela Semen Padang. Bule menyebut Riko benar-benar pemain yang merepotkan.

“Waktu itu kami pernah bertemu saat dia masih di Semen Padang. Saat itu kami saling menunjukkan skill, dan saling merepotkan satu sama lain,” tutur Bule, dikutip situs resmi Persija.

“Saya berhasil melewati dia. Dia pun dengan kecepatannya juga sukses merepotkan saya. Ditambah lagi pemain seperti Riko membuat bek susah untuk overlap,” sambung Bule.

Demi bisa meredam kecepatan Riko, Rezaldi sampai harus bermain agak keras, dan berujung kartu. Rezaldi mengaku beruntung, Riko akhirnya menjadi bagian dari kejayaan Persija, saat gabung pada 2018.

“Momen yang paling saya ingat saat lawan dia, saat itu saya pernah mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras. Karena kecepatannya, saya saat itu ambil sekali akhirnya kena kartu kuning,” tutup Bule. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Reaksi Bambang Pamungkas Usai KPU Umumkan Hasil Suara Pilpres 2019

Bepe Tanggapi Perbandingannya Dengan Simic

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyebut Marko Simic adalah Super Simic, sedangkan dirinya adalah Super ...