Home > Berita Bola > Rekan Setim Dukung Jack Grealish Gabung Manchester United

Rekan Setim Dukung Jack Grealish Gabung Manchester United

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, terus dikaitkan dengan pemain serang Aston Villa, Jack Grealish, pada bursa transfer sejak Januari lalu. Nama Jack Grealish diketahui masuk dalam daftar target Manchester United sebelum mereka mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer musim dingin.

Walau sekarang Bruno Fernandes sudah datang, Setan Merah tetap dikaitkan dengan Jack Grealish. Apalagi, ada pula berita yang menyebut Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford sehingga Manchester United harus mencari penggantinya. Walaupun pasti akan melukai Aston Villa, kepindahan Grealish ke Manchester United didukung oleh rekan seklubnya, Conor Hourihane.

“Jack Grealish sudah berkembang selama tiga tahun terakhir saat saya berada di sini,” kata Hourihane seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.

“Dia berhasil membawa permainannya ke level yang baru, terutama tahun ini di Premier League,” lanjut pemain asal Irlandia itu.

“Dia akan semakin hebat. . . . . . . Transfernya ke klub yang lebih top daripada Aston Villa tinggal masalah waktu,” lanjut Hourihane.

“Soalnya, jujur saja, dia terlalu bagus untuk berada di Aston Villa,” katanya lagi.

Jack Grealish adalah jebolan akademi Aston Villa yang sekarang masih berusia 24 tahun. Musim ini di Premier League atau divisi utama Liga Inggris, Grealish sudah membukukan 7 gol dan 6 assist dalam 26 penampilan buat Aston Villa.

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...