Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Telah Masukkan 5 Pemain Dalam Daftar Jual

Real Madrid Telah Masukkan 5 Pemain Dalam Daftar Jual

Madrid – Real Madrid dilaporkan akan melepas sedikitnya lima pemain mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelum wabah virus corona meluas, Los Blancos dikabarkan berada dalam posisi jika raksasa La Liga Spanyol itu perlu mengurangi pengeluaran gaji demi membuka kesempatan mendaratkan amunisi baru.

Kompetisi La Liga musim 2019/20 disebut akan bergulir lagi, namun digelar secara tertutup alias tanpa dihadiri suporter. Artinya, klub-klub akan kehilangan pendapatan, tidak seperti musim-musim sebelumnya.

Karena itulah Real Madrid dilaporkan akan menjual beberapa pemain. Tim arahan Zinedine Zidane itu santer disebut-sebut akan menjual Marcelo, James Rodriguez, dan Gareth Bale.

Dilansir AS, Real Madrid juga kemungkinan akan memasukkan Nacho, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz dalam . . . . . . daftar jual saat bursa transfer terdekat kembali dibuka.

Menurut kabar, tim asal ibukota Spanyol itu justru tidak akan menggaet wajah baru di bursa transfer berikutnya sehingga Achraf Hakimi, Sergio Reguilon, dan Martin Odegaard akan menjadi bagian dari kelompok senior usai kembali dari masa peminjaman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...