Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Rencanakan Gelar Latihan Lagi 11 Mei

Real Madrid Rencanakan Gelar Latihan Lagi 11 Mei

Madrid – Real Madrid disebut bakal kembali menggelar sesi latihan tim pada 11 Mei mendatang.

Seperti laporan yang diturunkan oleh Marca, markas latihan Madrid, Valdebebas, telah menerapkan beberapa protokol kesehatan. Sementara pemain akan menjalani latihan secara individu untuk mematuhi aturan social distancing.

Area terbuka yang berpotensi dijamah banyak orang akan ditutup agar tetap steril. Kemungkinan, hanya skuad dan staf di tim utama Madrid yang mendapat izin memasuki tempat latihan.

Tercatat, Madrid mengisolasi skuad sejak 12 Maret lalu usai pemain di tim basket mereka, Trey Thompkins, dinyatakan terpapar virus corona.

Pekan depan, semua pemain di klub-klub LaLiga dijadwalkan melakoni tes virus corona.

Sebelumnya, otoritas Liga Spanyol memang menyatakan bahwa kompetisi tidak akan digelar lagi hingga seluruh pemain, pelatih, dan staf klub dinyatakan bebas COVID-19.

Adapun . . . . . . Spanyol juga dilaporkan secara bertahap telah melonggarkan karantina wilayah di beberapa bagian negara.

Yang menarik, Spanyol justru kini menjadi negara terparah di Eropa yang terjangkit corona. Berada di atas Italia dan hanya satu setrip di bawah Amerika Serikat.

Kabar terbaru, terdapat 245.567 kasus infeksi di Negeri Matador, dengan catatan kematian sebanyak 28.710 orang dan terdapat 146.233 pasien sembuh. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...