Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Masukkan Kai Havertz Dalam Daftar Buruan Transfer

Real Madrid Masukkan Kai Havertz Dalam Daftar Buruan Transfer

Madrid – Real Madrid telah memasukkan nama pemain Bayer Leverkusen Kai Havertz sebagai target transfer utama pada musim panas ini.

Pemain berusa 20 tersebut memang berstatus sebagai salah satu pemain paling mencuri perhatian di Eropa dan sejumlah klub papan atas di Benua Biru tersebut rela mengantri untuk mengamankan jasanya.

Diklaim Le10Sport, arsitek tim El Real Zinedine Zidane menyadari pasukan arahannya telah menua sehingga dibutuhkan tenaga yang lebih segar untuk bersaing di kompetisi domestik maupun Eropa.

Dengan demikian tak mengherankan jika Zidane belakangan menggaet beberapa talenta muda hebat dari Brasil seperti Militao, Vinicius, Rodrygo dan Reinier Jesus.

Pemain muda Brasil memang bukan satu-satunya incaran Zidane karena sang pelatih juga mencari pemain muda hebat dari Eropa. Kylian Mbappe dan Erling Haaland masuk dalam target namun kedua pemain ini kemungkinan besar baru bisa digaet pada tahun depan.

Kai Havertz yang memang sedang tampil gemilang bersama Leverkusen menjadi buruan Madrid berikutnya. Media Prancis ini bahkan menyebut manajemen Los Merengues sudah lama mengamati sosok berusia 20 tersebut.

Dengan catatan 35 penampilan di berbagai kompetisi yang diwarnai 12 gol dan delapan assist, tidak mengherankan jika Madrid bukan satu-satunya klub yang memburu tenaga Havertz.

Sebelumnya telah tercatat Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Barceona ikut mengarahkan radar ke Bundesliga Jerman memantau aksi Havertz. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Boateng Menegaskan Bahagia di Bayern Munchen

Munchen – Jerome Boateng menegaskan bahwa dirinya bahagia di Bayern Munich karena merasa lebih mendapat ...