Home > Berita Bola > Real Madrid Kini Lebih Minati Kante Dibanding Pogba

Real Madrid Kini Lebih Minati Kante Dibanding Pogba

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid menegaskan kalau mereka sudah tidak berminat lagi untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Paul Pogba memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane dikabarkan sebelumnya sedang berusaha untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

Tapi, minat Real Madrid yang dulu berhasrat mendatangkan Pogba sekarang sudah mulai meredup. Los Blancos tidak akan mempertimbangkan untuk membelinya di musim ini.

Dilansir dari Marca, ada beberapa alasan mengapa Real Madrid mengakhiri minatnya untuk membeli Pogba. El Real beranggapan mendatangkan Pogba akan menghabiskan dana besar.

Hal itu tidak sejalan dengan rencana klub yang ingin berhemat di tengah krisis pandemi virus Corona. Sebagai gantinya, Real Madrid lebih memilih untuk mendatangkan alternatif lain.

Kabarnya Real Madrid lebih senang merekrut N’Golo Kante atau Eduardo Camavinga dibandingkan Pogba karena masalah harga yang lebih ekonomis.

Dalam . . . . . . laporan itu, Real Madrid juga menginginkan klien Mino Raiola selain Pogba. Adalah Erling Braut Haaland yang kini merumput bersama Borussia Dortmund.

Nah, daripada dana besar dibelanjakan untuk membawa Pogba, El Real lebih memilih membeli Haaland karena membutuhkan striker mematikan. Karena, Karim Benzema sudah tidak lagi muda dan Luka Jovic masih belum menunjukkan perfoma terbaik.

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...