Home > Berita Bola > Real Madrid Bakal Rombak Skuad, Casemiro Dipastikan Tak Dilepas

Real Madrid Bakal Rombak Skuad, Casemiro Dipastikan Tak Dilepas

Real Madrid kabarnya akan melakukan revolusi besar-besaran dengan menjual beberapa pemainnya. Ada nama Gareth Bale, Luka Jovic, dan James Rodriguez yang akan dilepas oleh Los Blancos pada akhir musim 2019-2020.

Tapi, dari sekian banyak pemain yang hendak dipajang pada etalase bursa transfer mendatang, hanya ada satu nama pemain yang sudah pasti tetap ada di tim Real Madrid.

Dilansir oleh dari Marca, pemain itu adalah Casemiro. Pemain asal Brasil itu selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Real Madrid semenjak Zinedine Zidane kali pertama menangani tim utama Los Blancos.

Casemiro menjadi pemain Real Madrid yang paling banyak tampil bersama klub selama musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencatatkan 3.120 menit penampilan di seluruh kompetisi bersama Los Blancos.

Casemiro juga selalu menjadi pilihan utama di lini tengah tim Zidane di musim ini. Padahal, ada 5 nama pemain Real Madrid lainnya yang tidak lepas dari nama-nama besar.

Ada nama peraih Ballon d’Or 2018, Luka Modric, yang penampilannya justru semakin menurun setelah menjadi Pemain Terbaik Eropa dan dikabarkan akan segera pergi. Lalu, ada nama Toni Kroos yang juga dikabarkan dekat dengan Manchester City.

James Rodriguez yang tidak kunjung mendapat . . . . . . tempat pun juga semakin dekat dengan pintu keluar di Santiago Bernabeu. Walaupun ada nama Federico Valverde dan Isco Alarcon yang mulai menemukan performa terbaiknya, Casemiro tetap menjadi jenderal lapangan tengah Los Blancos musim depan.

Bahkan, sekalipun nama Paul Pogba dan Eduardo Camavinga semakin dekat untuk merapat ke kota Madrid, nama mantan pemain Sao Paulo itu akan tetap ada di starting XI Real Madrid musim depan. Sampai sejauh ini, Casemiro sudah tampil dalam 229 pertandingan bersama Los Blancos.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Porto itu juga mencetak 22 gol dan 17 assist di semua ajang bersama Real Madrid. Bahkan, Casemiro musim ini mencatatkan diri sebagai pemain yang paling banyak tampil di atas kapten sekaligus legenda hidup Real Madrid, Sergio Ramos.

x

Check Also

Jadwal Padat Bikin Pemain Real Madrid Kelelahan, Siap-Siap Hadapi 3 Laga Sulit

Jakarta – Pada laga pekan ke-15 La Liga 2021/22. Kamis (2/12/2021), Real Madrid berhasil menang ...