Home > Berita Transfer Pemain > RB Leipzig Isyaratkan Bakal Lepas Dayot Upamecano

RB Leipzig Isyaratkan Bakal Lepas Dayot Upamecano

Munchen – Pemain lini belakang RB Leipzig, Dayot Upamecano diisyaratkan pihak klub bakal dilepas. Kendati demikian, sang agen menanti tawaran menggiurkan dari klub peminat.

Real Madrid, Arsenal, Manchester United, dan Manchester City dihubungkan dengan Upamecano. Namun menurut media Jerman, Bayern Munich yang berada di antrian terdepan dalam perburuan pemain Prancis U-21 itu.

“Saya ragu akan ada transfer besar pada bursa musim panas mendatang. Saya pikir Upamecano adalah pemain yang layak dibayar mahal,” ucap agen Upamecano, Volker Struth, Minggu (10/5).

Upamecano menjadi pilar penting di lini belakang Leipzig sejak dua musim lalu. Selain kokoh, ia piawai dalam melakukan dribel sekaligus mampu membangun serangan dari belakang.

Kebetulan, masa kerja Upamecano di Leipzig akan berakhir pada Juni . . . . . . 2021 alias akhir musim depan. Belum ada tawaran kontrak baru hingga kini. Klub diproyeksi hanya akan melepasnya dengan bandrol minimal €60 juta.

“Bagi kami, pemain penting tidak boleh dilepas secara gratis. Kasus Upamecano sama seperti Timo Werner. Saya memikirkan stabilitas ekonomi klub,” tutur direktur RB Leipzig, Oliver Mintzlaff. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...