Home > Berita Transfer Pemain > Raul Jimenez Isyaratkan Menanti Tawaran Real Madrid dan Barcelona

Raul Jimenez Isyaratkan Menanti Tawaran Real Madrid dan Barcelona

Madrid – Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez menegaskan tidak akan membuang waktu jika mendapat tawaran kembali ke Spanyol untuk memperkuat Barcelona atau Real Madrid.

Jimenez memang sempat menjalani karir di LaLiga Spanyol. Tepatnya dalam balutan jersey Atletico Madrid pada musim 2014/15.

Namun, ujung tombak asal Meksiko itu tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain saat itu dan hanya mengemas satu gol. Maklum, duet Fernando Torres-Antoine Griezmann sulit tergeser.

“Saya mencari tahu [terkait isu transfer] via media sosial,” ucap Jimenez, seperti dilansir ESPN pada Sabtu (2/5).

“Ya, saya mulai dikaitkan dengan Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan setiap hari selalu ada klub baru yang digosipkan ingin mendatangkan saya.”

“Saya tetap harus tenang. Jika mereka memberitakan saya, itu karena saya melakukan pekerjaan dengan baik. Saya ingin melanjutkan karier di Inggris. Saya senang di sini.”

“Lain hal jika Anda . . . . . . memberi tahu saya bahwa besok ada tawaran dari Real Madrid atau Barcelona, jelas Anda tidak membiarkan kesempatan seperti itu berlalu.”

“Tetapi, saya ingin tetap di Wolves, berjuang untuk lolos ke Liga Champions dan untuk pencapaian-pencapaian lainnya.”

“Berjuang memperebutkan gelar tampaknya masih sulit, tetapi kami sudah berada di babak 16 Liga Europa. Ya, saya pikir saya membuat keputusan yang tepat untuk datang ke sini dan Saya tidak menyesalinya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...