Home > Berita Bola > Raphael Maitimo Tak Komentari Patung Lilin Agnez Mo di Singapura

Raphael Maitimo Tak Komentari Patung Lilin Agnez Mo di Singapura

Pemain Persita Tangerang, Raphael Maitimo memilih untuk tidak berkomentar apapun saat patung Agnez Mo akan dipajang di Madame Tussauds Singapura.

Kabar itu diketahui dari postingan Instagram Agnez Mo yang diunggah pada hari ini, Sabtu (23/05/20). Dalam postingan itu Agnes menceritakan bahwa patung dirinya akan dimasukkan ke dalam salah satu koleksi Madam Tussauds Singapura.

Agnes sudah melakukan pengukuran tubuh bersama para kru museum itu pada November 2019 lalu. Awalnya patung lilin Agnez Mo sudah siap dirilis tahun ini. Tapi, rencana itu tertunda karena adanya pandemi virus corona.

Walau begitu, pencapaian Agnes Monica itu tetap mendapatkan banyak pujian dari para warganet. Bahkan sejumlah aktris ternama seperti Najwa Shihab, Yuni Shara, dan aktris . . . . . . luar negeri lainnya.

Sayangnya, Raphael Maitimo yang selama ini dikenal dekat dengan Agnes Monica malah tidak memberikan pujian atau komentar. Padahal mereka beberapa kali terlihat saling berbalas komentar di media sosial.

Agnes dan Raphael sudah sering menunjukkan kebersamaan mereka dalam berbagai momen. Terakhir, pemain Persita Tangerang itu kelihatan menemani Agnez Mo saat tampil di sebuah acara musik untuk penggalangan dana.

x

Check Also

Yokoyama Kumi Pemain Bola Wanita Yang Ingin Ubah Gendernya Jadi Laki-Laki

Jakarta – Yokoyama Kumi merupakan pesepakbola wanita asal Jepang yang bermain sebagai penyerang tim sepak ...