Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Rangnick Akan Mendapat Uang Belanja Rp 1,6 Triliun Jika Tangani AC Milan

Rangnick Akan Mendapat Uang Belanja Rp 1,6 Triliun Jika Tangani AC Milan

Ralf Rangnick, pelatih asal Jerman, mungkin wajib membawa beberapa pemain bintang dengan uang belanja Rp1,6 triliun yang diberikan AC Milan. Kabar AC Milan yang ingin menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih anyar tim, kelihatan semakin kencang berhembus.

Paling anyar, situs Sempre Milan menyebut kalau pelangsungan tanda tangan kontrak Rangnick di AC Milan tinggal menunggu hitungan hari saja. Lebih jauh, AC Milan kabarnya sudah menyiapkan klausul biaya transfer dalam kontrak Rangnick.

Rossoneri akan memberikan uang belanja sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun, agar Rangnick bisa membangun kekuatan AC Milan menjadi lebih tangguh.

Andai semua isu tadi terwujud, Rangnick jelas perlu memaksimalkan uang transfer yang diberikan manajemen AC Milan. Terutama soal merekrut pemain bintang, Rangnick sepertinya wajib membawa beberapa nama baru ke publik San Siro.

Timo Werner

Nama Timo Werner belakangan santer dikabarkan menjadi buruan AC Milan. Hal itu tidak lepas dari rumor Rangnick yang akan segera menduduki kursi kepelatihan Rossoneri.

Rangnick kabarnya ingin membawa mantan anak asuhnya, Timo Werner berlabuh ke San Siro. Pengalaman Rangnick yang musim 2018/19 lalu melatih RB Leipzig, merasakan langsung betapa kehebatan Werner sebagai penyerang.

Sepanjang musim 2018/19 dilatih Rangnick, peran Werner di RB Leipzig total menghasilkan 19 gol. Artinya, Rangnick benar-benar wajib membawa werner, karena kerja sama mereka sudah terbukti bagus, dan berpeluang besar bisa memberikan kejayaan untuk AC Milan.

Mauro Icardi

Rangnick sepertinya harus benar-benar memperbaiki kinerja lini depan AC Milan. Wajar, musim 2019/20, AC Milan tidak punya satupun penyerang yang bisa menghasilkan dua digit gol.

Mauro Icardi, jadi nama penyerang yang mungkin wajib dibawa Rangnick. Toh, kondisi Icardi kabarnya juga sudah tidak betah lagi memperkuat klubnya, Inter Milan, dan ingin mencari pelabuhan baru.

Kualitas Icardi sebagai bomber juga bukan sembarangan. Kehebatan Icardi sudah menghasilkan dua penghargaan top skor Serie A Italia musim 2014/15 dan 2017/18.

Andai Icardi berhasil didatangkan, Rangnick kemungkinan besar akan menduetkannya dengan Timo Werner. Patut dinanti, apakah duet Icardi-Werne benar akan menghiasi lini depan AC Milan racikan Rangnick?

Dayot Upamecano

Rangnick tidak henti-hentinya mengincar mantan anak asuhnya untuk dibawa ke AC Milan. Setelah Timo Werner, Rangnick turut menginginkan pemain bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Kiprah Dayot Upamecano memang terkenal sebagai pemain bek muda yang memiliki kualitas menjanjikan. Ia baru berusia 21 tahun, tapi sudah menjadi tumpuan lini belakang RB Leipzig.

Semasa dilatih Rangnick sepanjang musim 2018/19, Dayot Upamecano tampil 22 kali. Karier Dayot Upamecano makin meningkat lagi musim 2019/20, yang mengemas 29 penampilan dan membawa RB Leipzig bersaing di papan atas, sekaligus perempat final Liga Champions.

Andai Upamecano berhasil didatangkan, kualitas lini belakang AC Milan diyakini akan meningkat. Patut dinanti, apakah Rangnick bisa mewujudkan transfer Upamecano ke San Siro?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Disarankan Pertahankan Solskjaer Sebagai Pelatih

Mauricio Pochettino didepak dari kursi pelatih Tottenhan Hotspur pada November 2019. Sosok Mauricio Pochettino merupakan ...