Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ramsey Mengaku Sulit Menolak Tawaran Juventus

Ramsey Mengaku Sulit Menolak Tawaran Juventus

Turin – Aaron Ramsey menuturkan alasan dirinya memilih hengkang dari Arsenal karena ingin meninggalkan “zona nyaman”, sembari menyatakan sangat sulit menolak tawaran dari Juventus.

Pemain asal Wales itu telah melakoni 11 tahun dalam balutan seragam klub London utara sebelum hengkang secara bebas transfer pada musim panas 2019 lalu.

Tawaran kontrak baru di Emirates Stadium sejatinya telah disodorkan kepadanya, namun tidak disepakatinya.

Ramsey akhirnya memutuskan bahwa sudah saatnya bagi dirinya untuk menjalani tantangan baru, dengan berkarir di luar sepakbola Inggris.

Jawara Serie A, Juventus dengan cepat mengambil inisiatif dengan menyodorkan kontrak jangka panjang dan sang pemain 29 tahun merasa senang bisa bergabung dengan klub papan atas Eropa lainnya.

Menjelaskan kepindahannya dari Inggris ke Italia, Ramsey mengatakan kepada Foot Truck: “Juventus adalah klub besar, salah satu klub top di dunia, jadi ketika mereka datang memanggil Anda, sulit bagi Anda untuk menolak.”

“Saya . . . . . . berada di posisi di mana saya sudah berada di sebuah klub untuk waktu yang sangat lama dan saya membayangkan adanya perubahan untuk keluar dari zona nyaman, untuk belajar bahasa baru, secara perlahan.”

“Sekali lagi, untuk menguji diri saya di liga yang berbeda dan juga semua kompetisi piala yang masih kami ikuti.”

“Kami adalah tim papan atas dan mudah-mudahakn kami bisa melangkah jauh dalam banyak hal dan memenangkan banyak trofi serta titel di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...