Home > Berita Bola > Rambut Poni Jadi New Normal di Skuad Juventus

Rambut Poni Jadi New Normal di Skuad Juventus

Juventus sedang dilanda tren poni samping, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sedang semringah dengan gaya rambut terbarunya. Entah disengaja atau tidak, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala kompak mengunggah di media sosial pada, Selasa (26/05/20).

Menariknya, isi postingan mereka serupa yaitu memamerkan gaya rambut terbaru. Cristiano Ronaldo rupanya mulai bosan dengan gaya rambut man bun yang belakangan ini dipilihnya.

Pemain asal Portugal itu membuka kuncirannya sehingga rambutnya yang ikal kelihatan berantakan. Saking berantakannya, sebagian rambutnya sampai menjuntai hingga membentuk poni samping.

Serupa dengan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala pun dengan bangga memamerkan poni samping miliknya. Dengan senyuman yang merekah di wajah, Dybala berpose dengan rambut yang sedikit berantakan dan poni samping yang menjuntai.

Terlepas dari gaya rambut tidak biasa itu, rambut dua pemain . . . . . . Juventus itu kelihatannya terkena dampak krisis virus corona. Virus yang mewabah di sejumlah negara itu membuat pemerintah menganjurkan orang-orang untuk beraktivitas di rumah saja.

Barbershop pun belum banyak yang buka demi menjaga mencegah penularan corona semakin meluas. Alhasil Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo pun harus sabar dengan rambut yang mulai gondrong dan awut-awutan.

x

Check Also

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...