Home > Berita Bola > Ralf Rangnick Tak Membantah Jalin Negosiasi Dengan AC Milan

Ralf Rangnick Tak Membantah Jalin Negosiasi Dengan AC Milan

Munchen – Juru racik asal Jerman, Ralf Rangnick, tak membantah jika dirinya sedang menjalin pembicaraan dengan AC Milan. Walau harus tertunda karena wabah virus corona.

Rangnick dilaporkan bakal menduduki kursi pelatih Milan pada musim depan. Ia kini menjabat sebagai Direktur Olahraga RB Leipzig.

“Ada pendekatan dari Milan. Tetapi, dengan wabah corona, ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan. Termasuk apakah saya adalah orang yang tepat untuk mereka atau sebaliknya,” ucap Rangnick kepada media Jerman, Mitteldeutsche Zeitung, Minggu (3/5).

“Saya tidak tertarik dengan aspek keuangan. Bagi saya, saya perlu punya pengaruh tertentu [untuk tim], bukan otoritas. Meskipun dalam beberapa situasi Anda membutuhkan itu untuk membuat segalanya bergerak.

“Saya ingat hari-hari pertama saya di Leipzig: tidak ada fisioterapis, para dokter meninggalkan . . . . . . tim, dan tanpa staf pelatih.”

“Sementara musim akan dimulai dalam dua pekan. Kami membutuhkan keputusan cepat, jadi saya merekrut Alex Zorniger, membawa dua fisioterapi dan dua dokter baru dalam lima jam.”

“Jika saya harus berpikir secara teoritis menyoal bekerja di tempat lain, saya harus diberikan kesempatan untuk membuat keputusan cepat seperti itu,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...