Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Rakitic Ogah Turun Gaji Jika Digaet Gabung Klub Lain

Rakitic Ogah Turun Gaji Jika Digaet Gabung Klub Lain

Pemain sepak bola Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan mengajukan syarat tidak logis terkait dirinya yang sedang jadi incaran dua raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan.

Inter Milan menjadi klub yang terlebih dulu membidik pemain Barcelona, Ivan Rakitic, pada bursa transfer pemain musim panas 2019 yang lalu.
Tapi, usaha mereka itu gagal karena sang pemain justru memilih memperjuangkan posisinya saat ini.

Setelah itu, AC Milan juga dikabarkan datang dalam perebutan pemain asal Swiss itu. Rencana mereka untuk membawanya ke San Siro berdasarkan keputusan klub mendepak Franck Kessie. Saat itu, Kessie jadi buruan Wolverhampton Wanderers.

Jadi rebutan dua klub besar Serie A Liga Italia harusnya membuat Rakitic senang, apalagi ia juga beberapa kali mengatakan kurang nyaman di Camp Nou. Tapi, dilansir dari laman Sempre Milan, Rakitic malah mengajukan satu syarat tidak logis.

Dikabarkan, sosok berusia 32 tahun itu tidak mau menurunkan tuntutan gaji tahunannya. Rakitic tetap bersikeras meminta upah 8 juta euro atau sekitar Rp132 miliar. Tentu, . . . . . . ini merupakan permintaan yang tidak masuk akal mengingat usianya dan prestasinya yang tidak terlalu menonjol.

Banyak yang meyakini bahwa hal ini akan membuat Inter dan Milan sama-sama mundur dari perburan pemain Timnas Kroasia itu. Tapi, ada juga yang berpendapat kalau ini hanyalah taktik Rakitic agar ia tidak jadi incaran klub lain karena masih ingin bersama Barcelona.

Ivan Rakitic sudah memperkuat Barcelona sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Spanyol itu, ia mencetak 34 gol dan menyumbang 41 assist dari total 299 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...