Home > Timnas Indonesia > Raka Rizky Sumringah Mendengar Rencana TC Timnas U-16 Indonesia

Raka Rizky Sumringah Mendengar Rencana TC Timnas U-16 Indonesia

Surabaya – Di tengah wabah virus corona, timnas Indonesia U-16 mengikuti jejak timnas Indonesia U-19 untuk menggelar pemusatan latihan (TC), namun dilakukan secara virtual alias online.

Rencana itu sudah disampaikan oleh arsitek timnas U-16, Bima Sakti, demi menjaga kesolidan tim, yang pada tahun depan dihadapkan dengan agenda Piala Asia U-16, di Bahrain.

Raka Rizky, punggawa dari timnas U-16, mengaku senang mendengar rencana tersebut. Menurut pemain yang kini berseragam Persija U-16 tersebut, dirinya tak akan kesulitan dengan latihan daring.

“Tentu rencana ini sangat bagus. Memang beberapa bulan terakhir saya, dan teman-teman di timnas U-16 masih latihan lewat aplikasi saja. Ya, tentu untuk menjaga kondisi saja,” ucap dia.

“Tapi sekali lagi jika latihan virtual dilakukan tentu sangat bagus karena juga ada interaksinya. Ini sebagai alternatif belum adanya TC karena adanya Covid-19,” imbuh Raka.

Latihan virtual menjadi hal yang wajar untuk para pemain sepakbola di masa pandemi. Raka juga tak asing dengan hal tersebut, karena kebiasaan itu juga dilakukan di Persija U-16.

“Sudah biasa di Persija juga, jadinya saya siap jika coach Bima akan melakukan latihan virtual bersama timnas U-16,” pungkas Raka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Berharap Timnas U-16 Indonesia Gelar Ujicoba Bulan Depan

Jakarta – Arsitek timnas Indonesia U-16 Bima Sakti, berharap anak asuhnya bisa menjalani laga uji ...