Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Quique Setien Tak Sependapat Messi Ragukan Peluang Juara Barcelona

Quique Setien Tak Sependapat Messi Ragukan Peluang Juara Barcelona

Madrid – Quique Setien tak setuju dengan pernyataan Lionel Messi yang menyebut musim Barcelona di Liga Champions musim ini akan berakhir dengan kekecewaan, walau tak menampik ada banyak hal di klub yang harus dibenahi.

Barcelona menjalani musim 2019/20 dengan performa campur aduk, selain berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan tipis atas Real Madrid, mereka juga tersingkir di ajang Piala Super dan Copa de Rey, deretan hasil buruk membuat klub memilih Setien usai mencoret Ernesto Valverde.

Kendati menuai hasil imbang 1-1 dalam leg pertama kontra Napoli di San Paolo pada akhir Februari lalu, Blaugrana tetap diyakini akan lolos ke babak selanjutnya. Hanya saja, Messi merasa ragu timnya akan bisa memenangkan Liga Champions jika tidak menunjukkan peningkatan penampilan.

“Saya tidak pernah meragukan skuad yang kami miliki dan saya tidak ragu bahwa kami bisa memenangkan semua yang tersisa, tapi tidak bermain dengan cara seperti yang sudah kami mainkan,” kata Messi, yang punya empat trofi Liga Champions, kepada Sport.

“Sekarang, semua orang memiliki pendapat masing-masing dan semuanya dihargai. Pendapat saya didasarkan pada fakta bahwa . . . . . . saya beruntung bermain di Liga Champions setiap tahun dan saya tahu bahwa tidak mungkin untuk menjuarainya dengan cara yang telah kami mainkan.”

Namun pendapat lain disampaikan oleh Setien yang tetap yakin bisa mengantar Barcelona juara dalam musim debutnya sebagai pelatih di Camp Nou dan menegaskan keyakinan yang sama juga dimiliki oleh skuad.

“Kata-kata Messi saya pikir telah menciptakan perdebatan besar,” ujar eks pelatih Real Betis itu kepada BeinSports.

“Kami yakin bahwa kami dapat memenangkan Liga Champions. Kami harus meningkatkan beberapa hal, namun tanpa ragu kami yakin bahwa tim ini memiliki potensi untuk menjuarai Liga Champions.”

“Kami bisa memenangkannya. Kami yakin bisa memenangkan Liga Champions, tentu saja kami bisa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan ...