Home > Berita Bola > Putri Luis Milla Ungkap Pemain Timnas Indonesia Yang Menurutnya Paling Ganteng

Putri Luis Milla Ungkap Pemain Timnas Indonesia Yang Menurutnya Paling Ganteng

Paulita Milla baru saja melakukan wawancara dengan mantan asisten pelatih sekaligus penerjemah Luis Milla saat membesut Timnas Indonesia, Bayu Eka Sari. Sesi tanya-jawab ini berlangsung di fitur Live Instagram pada Jumat (1/5/2020) malam WIB.

Pria yang juga akrab disapa Bang Bes ini bertanya banyak hal kepada Paulita, seperti kenangan saat menemani ayahnya membesut timnas Indonesia.

Saat ditanya mengenai kenangan indah di Indonesia, Paulita menyebut dirinya sangat mengagumi Bali dan keindahan alam yang ada di Pulau Dewata itu.

“Saya suka berada di Bali. Karena di Bali pantainya Bagus. Juga ada pemandangan alam yang sangat menarik seperti hamparan sawah,” kata Paulita.

Selain pengalamannya ke Bali, Paulita juga mengetahui beberapa pemain timnas Indonesia asuhan ayahnya. Luis Milla menukangi indonesia kurang lebih selama 1,5 tahun sejak 2017 sampai Agustus 2018. Gadis berusia 23 tahun itu menyebut pemain Indonesia paling ganteng versi dirinya.

“Hanif Sjahbandi, Gavin Kwan Adsit sama Putu Gede Juni Antara. Saya pernah bertemu ketiganya saat diundang makan malam, juga bersama Luis Milla,” kata Paulita.

Ketiga pemain di atas memang menjadi andalan Luis Milla di timnas U-23 Indonesia maupun timnas senior di ajang terakhir Asian Games 2018. Walau begitu, ketiganya bukan menjadi pesepak bola Indonesia favorit Paulita. Sosok pesepak bola Indonesia favorit Paulita adalah penyerang Bali United, Stefano Lilipaly.

“Sebagai pemain, berdasarkan skill dan permainan pemain favorit saya Stefano Lilipaly. Dia merupakan tipe pemain pekerja keras dan cetak banyak gol (untuk tim),” katanya.

“Saya sempat menonton Asian Games 2018 dan atmosfer . . . . . . di Stadion Utama Gelora Bung Karno sangat luar biasa,” tambahnya.

Paulita juga sempat menjawab pertanyaan Bang Bes mengenai kemungkinan dirinya menjalin hubungan dengan orang Indonesia. Menurutnya dia tidak bisa menjawab hal itu karena memang belum ada orang Indonesia yang mendekatinya.

“Orang Indonesia baik-baik, terutama yang paling terlihat adalah rendah hati. Kerendahan hati jadi satu hal positif buat seseorang karena hal-hal baik pasti akan mengikuti setelah itu.”

“Banyak orang menanyakan apakah mau menjalin hubungan dengan orang Indonesia, Saya tidak tahu karena selama ini tidak ada orang indonesia yang mendekati saya,” tambahnya.

Anak kedua Luis Milla itu juga bercerita mengenai kondisinya di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Saat ini dirinya berada di Madrid karena mengikuti anjuran pemerintah setempat yang menyarankan untuk berada di rumah saja.

“Kota Madrid saat ini sedang berbahaya, orang hanya bisa keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun berbelanja untuk kebutuhan kesehatan,” kata Paulita.

“Saat di rumah, saya tetap berolahraga juga menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Saat ini sementara kuliah berhenti, dan saya belum tahu (rencana) ke depannya,” katanya.

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...