Home > Berita Olahraga > Push Up Pakai Alat, Raline Shah : “Dada Aku Sakit”

Push Up Pakai Alat, Raline Shah : “Dada Aku Sakit”

Aktris cantik asal Indonesia, Raline Shah, terkenal dengan paras cantik dan tubuh gemulai yang membuat netizen ramai-ramai menyerbu akun media sosial untuk melihatnya sehari-hari.

Sebagai aktris, Raline Shah pun ditantang untuk memiliki ketahanan fisik yang kuat. Alhasil, untuk menjaga kondisi tubuhnya, finalis Putri Indonesia 2008 ini sering berolahraga.

Tapi ada satu olahraga unik yang pernah dijalanin wanita berusia 35 tahun itu. Hal itu terlihat dari akun Instagram Raline Shah sendiri pada akhir tahun 2018. Ia sedang melakukan gerakan Push Up tapi sambil berdiri.

Gerakan ini ternyata merupakan salah satu bentu latihan salah satu program latihan di Malaysia. Walau Push Up sambil berdiri dan menggunakan alat, Raline Shah kelihatan kesakitan.

Bahkan ia tidak bisa bertahan lama sehingga memilih untuk . . . . . . duduk karena dadanya kesakitan sembari mengeluarkan tawa manisnya.

“Dada aku sakit,” kata Raline Shah sambil tertawa dan bersimbah di lantai.

Lalu tingkahnya mengundang tawa netizen. Bahkan di komentar lain, banyak netizen Tanah Air pula yang menanyakan olahraga yang dijalani Raline Shah.

x

Check Also

Maria

Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Maria Vania menikmati waktu olahraga renang sambil memandang pemandangan hijau nan asri. Meski ...