Home > Berita Bola > Punya Pacar Baru, Mantan Pemain PSIS Ingin Bahagia

Punya Pacar Baru, Mantan Pemain PSIS Ingin Bahagia

Mantan pemain asing PSIS Semarang, Patrick Mota baru saja memamerkan kekasih barunya pada akun Instagram pribadi @92mota pada Kamis (14/05/20) kemarin.

Dalam Instagramnya itu, pemain asal Brasil ini kelihatan mengunggah foto dengan wanita bernama Palloma Araujo. Di dalam caption, Mota menuliskan harapannya dengan Palomma Araujo supaya bisa terus bahagia dan selalu dinaungi akan rasa cinta.

“Semoga kita menemukan kebahagiaan di masa depan dan cinta selalu menyertai kita,” tulis Mota.

Perlu diketahui, Palloma Araujo yang sekarang menjadi pacar Mota memiliki usia lima tahun lebih muda dari pemain yang berposisi sebagai pemain itu. Saat ini Mota berumur 27 tahun dan Palloma Araujo berumur 22 tahun.

Palloma juga masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan fisika di salah satu universitas yang ada di Brasil. Setelah unggahan fotonya dengan sang kekasih baru, Mota mendapat candaan dari beberapa mantan rekannya di PSIS seperti Wallace Costa dan Endang Egga Subrata.

“Mota luar . . . . . . biasa,” tulis Endang di kolom komentar.

Sementara Wallace Costa mencoba memberi komentar dengan bahasa Portugis yang sulit untuk diterjemahkan.
Mota sendiri saat ini masih aktif bermain di klub Treze FC. Setelah didepak PSIS di pertengahan musim Liga 1 2019, pemain berkaki kidal ini langsung pulang ke Negeri Samba dan kembali mendapatkan klub.

Bersama bersama Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2019, Mota sebenarnya sempat mendapatkan pujian di awal kompetisi. Tapi jelang paruh musim, penampilannya menurun dan membuat ia didepak dari tim asuhan Bambang Nurdiansyah.

x

Check Also

Unggul Atas Badak Lampung, RANS Cilegon United Membesar Peluang Lolos ke Babak 8 Besar

Jakarta – RANS Cilegon FC menang dengan skor 2-0 saat bertemu Badak Lampung, pada matchday ...