Home > Berita Bola > Pulang Kampung, Gelandang Persin Cuci Piring Hingga Menyapu Rumah

Pulang Kampung, Gelandang Persin Cuci Piring Hingga Menyapu Rumah

Bulan Ramadan tahun ini dapat dipastikan akan dilalui Erwin Ramdani secara berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, akibat adanya pandemi COVID-19, Erwin Ramdani dapat menghabiskan hari-harinya bersama keluarga tercinta. Seperti diketahui, seluruh pemain Persib Bandung diliburkan akibat kompetisi Liga 1 dihentikan sementara.

Erwin Ramdani pun memilih untuk pulang ke kampung halamannya. Selama di rumah, Erwin mengisi waktunya dengan hal-hal yang positif. Sehubungan dengan datangnya Bulan Ramadan, mulai dari tadarus hingga mendengarkan kajian mengisi rutinitas harian Erwin.

“Selama di rumah apa saja dikerjakan,” kata Erwin, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

“Melakukan hal positif saja, tadarus, mendengarkan kajian,” jelas Erwin.

Tidak hanya melakukan ibadah, saat memiliki waktu luang, pemain asli Bandung ini juga terkadang bermain game sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.

“Kadang-kadang main game, bagaimana situasi saja,” kata Erwin.

Tidak lupa, selama di rumah, pemain yang berusia 26 tahun itu juga sering . . . . . . membantu orang tua. Mulai dari mencuci piring sampai membersihkan rumah.

“Biasa juga menyempatkan membantu orang tua di rumah,” katanya.

“Sesekali membantu mencuci piring atau beres-beres rumah, menyapu atau hal lain yang bisa dikerjakan,” kata Erwin.

Walau memiliki banyak kegiatan, Erwin tetap memprioritaskan diri untuk menjalankan program latihan sesuai dengan instruksi tim pelatih Persib. Sementara untuk waktu melakukan latihan mandiri, pemain yang bernomor punggung 93 itu memilih sore hari sebelum berbuka puasa.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...