Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Diminta Tak Lamban Cari Pengganti Cucu Somantri

PT LIB Diminta Tak Lamban Cari Pengganti Cucu Somantri

Jakarta – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB), bergerak cepat untuk mencari sosok pengganti Cucu Somantri. Hal ini usai sosok berusia 58 tahun tersebut memilih mengundurkan diri dari kursi direktur utama PT LIB.

Cucu mengumumkan mundur dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) digelar awal pekan ini. Tiga orang komisaris PT LIB yakni Sonhadji, Hasani Abdulgani, dan Hakim Putratama, juga mengambil keputusan identik.

Hanya saja, Umuh menuturkan belum punya sosok yang tepat untuk menggantikan Cucu. Terpenting, ia menyebut figur yang terpilih punya kemampuan dalam mengelola PT LIB secara benar.

“Kami masih harus menunggu rapat selanjutnya. Katanya akan digelar setelah hari raya Lebaran. Harus secepatnya dipilih siapa pengganti Cucu. Karena PT LIB harus punya pemimpin. . . . . . . Tidak boleh ada kekosongan,” kata Umuh.

Selain itu, Umuh mengatakan bahwa dirinya tak tahu alasan yang membuat Cucu mundur dari jabatannya tersebut. Namun, beredar kabar mundurnya eks Pandam Bukit Barisan tersebut karena gesekan yang terjadi di PT LIB.

“Tapi itu juga belum jelas, kemarin saya harusnya ikut RUPSLB. Tapi karena jatah hanya satu, di Jakarta diwakili oleh pak Teddy Tjahjono,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...