Home > Berita Liga Indonesia > PSSI Akan Bicarakan Nasib Kompetisi Pekan Ini

PSSI Akan Bicarakan Nasib Kompetisi Pekan Ini

Jakarta – PSSI akan mengadakan rapat komite eksekutif (Exco). Agenda itu dilaksanakan untuk membicarakan tentang kelajutan masa depan kompetisi Liga 1 dan 2.

Wanah virus corona memaksa kompetisi mengalami cuti panjang dengan status force majeure, sejak Maret hingga Juni 2020. Dijadwalkan Liga 1 dan 2, kembali digulirkan pada Juli, mendatang.

Namun, jika pemerintah mencabut masa tanggap darurat virus corona yang berakhir pada 29 Mei 2020, kompetisi musim ini dinyatakan berakhir. PSSI menyiapkan turnamen lain untuk menggantikan Liga 1 dan 2, September mendatang.

Kontestan klub Liga 1 dan 2 sudah menyampaikan saran kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB), tentang nasib kompetisi. Saran yang didapatkan tersebut juga telah dikirimkan operator kompetisi kepada PSSI.

“Kami akan menggelar rapat dengan Exco, . . . . . . rapat virtual soal nasib kompetisi. Dalam rapat Exco nanti kami akan menimbang-nimbang lagi,” kata ketua umum PSSI saat dihubungi awak media.

“Kami akan melihat apakah Liga 1 dan Liga 2 ada kesulitan, apakah ada masalah finansial, dan sebagainya. Ini kompleks masalahnya, misalnya soal kontrak pemain, pelatih. Itu harus dikaji dengan betul-betul,” Iriawan menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...