Home > Berita Bola > PSS Lakukan Cara Ini Agar Tak Kehilangan Sponsor

PSS Lakukan Cara Ini Agar Tak Kehilangan Sponsor

PSS Sleman menyebut mengalihkan benefit dari sponsor ke digital agar kerja sama tetap berlanjut walau kompetisi tidak ada. Hal itu dikatakan langsung oleh Hempri Suyatna selaku Direktur Operasional PSS Sleman.

Seperti diketahui sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi covid-19, untuk sementara kompetisi sepak bola dihentikan. Hal itu juga berdampak langsung kepada pemain, klub hingga para sponsor.

Pasalnya dengan tidak adanya kompetisi maka publikasi sponsor oleh klub juga terhambat. Dilansir dari Tribun Jogja, menanggapi hal itu, Hempri mengakalinya dengan benefit dari sponsor akan dialihkan dalam bentuk digital.

Program itu didukung dengan aktifnya PSS Sleman melalui segala media sosialnya. Mulai dari Youtube, Instagram sampai Twitter, PSS Sleman memang terkenal aktif menyapa para penggemarnya.

“Sementara ini ada benefit dari sponsor yang dialihkan dalam bentuk digital,” kata Hempri.

“Pertimbangan karena memang sejauh ini tidak ada aktivitas pertandingan,” kata Hempri.

Program yang ditawarkan PSS Sleman pun . . . . . . ditanggapi positif oleh para sponsornya. Lebih lanjut lagi, Hempri mempunyai harapan agar pandemi covid-19 segera berakhir. Karena apabila pandemi ini telah usai, maka kompetisi akan kembali dapat dimulai, dan semuanya pun bisa berjalan seperti sedia kala.

“Semua memahami kondisi krisis seperti ini,” kata Hempri.

“Dan semoga wabah segera berakhir, kompetisi kembali berjalan,” kata Hempri.

Untuk kompetisi sepak bola sendiri, PSSI menjadwalkan awal Juli 2020 dapat kembali dimulai. Tapi hal itu masih harus menunggu situasi pandemi covid-19 nantinya.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...