Home > Berita Bola > PSG Tawarkan Gaji Tinggi Agar Icardi Mau Bertahan

PSG Tawarkan Gaji Tinggi Agar Icardi Mau Bertahan

Paris Saint-Germain (PSG) sedang berusaha untuk mempermanenkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, saat masa peminjamannya berakhir pada akhir Juni 2020. Penampilan impresif Mauro Icardi bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2019-2020 menjadi pemicunya.

Mauro Icardi bisa mengambil hati Paris Saint-Germain (PSG) lewat sumbangsih golnya selama bermain untuk sang juara bertahan Liga Prancis itu. Dicampakkan oleh Inter Milan, Icardi tetap tajam bersama PSG lewat torehan 20 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi musim 2019-2020.

Tidak heran kalau pilihan pembelian dipilih oleh PSG untuk mempermanenkan status penyerang asal Argentina itu. Terbaru, pihak Inter sudah meminta kepada PSG untuk menyerahkan mahar senilai 60 juta euro atau sekitar sekitar Rp 975 miliar bila Les Parisiens serius menginginkan Icardi.

Hal ini dikarenakan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, memberikan penawaran awal sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp 894 miliar plus bonus kepada Icardi. Dilansir dari Football-Italia, usaha PSG tidak hanya sampai di situ. PSG siap memberikan kontrak berdurasi empat tahun kepada penyerang berusia 27 tahun itu.

Dalam kontrak itu, Les Parisiens juga akan memberikan Icardi bayaran bernilai tinggi. Icardi rencananya akan mendapat bayaran gaji senilai 10 juta euro atau sekitar Rp 162 miliar per musimnya di ibu kota Prancis.

Nominal gaji itu akan menempatkannya sebagai pemain ke-9 dalam daftar pemain PSG dengan bayaran mahal. Saat ini bayaran tertinggi di PSG dimiliki oleh Neymar yang mendapat 37 juta euro atau sekitar Rp 601 miliar per musim.

Untuk menuntaskan hal itu, baik PSG maupun Inter sedang melakukan negosiasi secara intensif untuk menyelesaikan kesepakatan transfer pada 31 Mei 2020.

Apabila kesepakatan tercapai, Icardi akan bertahan di Prancis. Sebelumnya, ia telah dikaitkan akan kembali ke Italia kalau tidak dipermanenkan oleh PSG dan Juventus disebut-sebut sebagai peminat utama.

x

Check Also

Conte Anggap Inter Sering Membuang Poin Dengan Cara Bodoh

Milan – Arsitek tim Inter Milan, Antonio Conte, menilai timnya sering membuang poin denagn cara ...